7 Brand Fashion Terpopuler Pilihan Para Old Money di Seluruh Dunia!

Dunia fashion terus berkembang dan melonjak naik dari tahun ke tahun. Bukan hanya populer dari kalangan artis, namun dari kalangan old money juga sering membelinya. Lalu, apa saja brand fashion terpopuler di seluruh dunia yang barangnya memiliki harga fantastis? Simak selengkapnya di sini!

Brand Fashion Terpopuler

Walaupun brand fashion populer memiliki charts yang tidak menentu, inilah 7 brand fashion yang selalu menempati urutan pertama dan populer pada kalangan orang kaya.

1. Brunello Cucinelli

Brand yang satu ini mungkin tidak terlalu akrab kamu dengar. Tidak seperti brand-brand popular lainnya, Brunello Cucinelli adalah sebuah brand fashion yang menjadi pilihan terfavorit para orang kaya dan artis.

Brand fashion yang mulai berkarya dan menampilkan jenis pakaiannya dari tahun 1978 ini memiliki kualitas yang super elegan. Memiliki trademark yaitu baju-baju formal seperti jas dan lainnya, Brunello Cucinelli mempunyai total keuntungan sebesar 503,6 juta Euro pada tahun 2017.

Hal yang membedakan Brunello Cucinelli ini dengan brand fashion terpopuler di dunia sekarang adalah material dan bahannya yang terbuat dari 100% bahan lokal dan melalui proses manufaktur yang tinggi.

2. Loro Piana

Selanjutnya ada Loro Piana yang juga berasal dari Italia. Berdiri sejak tahun 1924, Loro Piana menjadi brand fashion terpopuler yang menjual baju dengan harga dan kualitas yang fantastis.

brand fashion terpopuler

Kualitas Loro Piana juga wajib kita acungi jempol. Menggunakan material yang lembut dan nyaman, brand yang satu ini sering menjadi pilihan para old money dalam membeli baju. Loro Piana juga tidak hanya menjual baju dan sweater, namun juga menjual sepatu dan tas yang memiliki kualitas super.

Punya konsep minimalis, Loro Piana berfokus pada kualitas bahan. Bahan yang sering mereka pakai adalah kain Vicuna, yang seringkali dijuluki sebagai “Fiber of The Gods” karena kelembutannya.

3. Ralph Lauren

Brand fashion ketiga adalah Ralph Lauren. Brand yang satu ini pasti cukup akrab di telinga karena memiliki toko yang tersebar di mall-mall nasional. Ralph Lauren ini berdiri dari tahun 1967 dan memiliki keuntungan sebesar 6.182 Juta USD pada tahun 2017 lalu.

Brand ini seringkali menjual pakaian formal untuk pria dan wanita, pakaian anak-anak, aksesoris, tas, sepatu dan sebagainya. Bahannya yang lembut dan nyaman membuat pakaian dari brand ini memiliki harga yang cukup mahal.

Saat ini, Ralph Lauren menjadi pilihan para pengunjung yang mencari kualitas pakaian yang super nyaman.

4. Lacoste

Hampir sama dengan semua brand yang populer pada kalangan old money, brand Lacoste juga menjual pakaian minimalis dengan warna netral. Walaupun brand ini juga tidak menutup kemungkinan menjual barang dengan warna-warna cerah.

Brand Lacoste berdiri sejak 1933 asal Prancis dan sejak saat itu sangat terkenal dengan logonya yang berbentuk buaya. Brand yang khusus menjual pakaian ini juga menjual barang trend lainnya seperti sepatu, parfum, kacamata, jam tangan dan yang paling terkenal, baju polo.

5. Stefano Ricci

Brand fashion terpopuler selanjutnya adalah dari brand Stefano Ricci. Stefano adalah desainer ternama yang membuka brand dengan namanya sendiri pada tahun 1972.

Sejak saat itu, brand ini sukses mengeluarkan produk-produknya yang kebanyakan berupa jas dan formal attire. Walaupun warnanya dan bentuknya yang netral, namun harga dari pakaian Stefano Ricci termasuk fantastis.

6. Hermes

Brand yang satu ini juga cukup terkenal karena produksi tas mahalnya yang seringkali dibeli oleh artis tanah air. Merek dagang Hermes juga termasuk ke dalam pilihan brand yang populer dibeli oleh para old money.

Brand yang sudah berdiri sejak 1837 ini memiliki keuntungan sekitar 8.982 Juta Euro pada tahun 2021 lalu. Tidak hanya tas, Hermes juga terkenal akan baju-bajunya yang seringkali trending.

7. Chanel

Berbicara tentang brandnya para old money, Chanel tidak boleh ketinggalan. Brand yang satu ini sudah berdiri sejak 1910 di Paris dan sejak saat itu menjual berbagai pakaian mahal dengan bahan yang nyaman. Model pakaiannya juga cukup vintage dan klasik.

Mana Brand Fashion Terpopuler Favoritmu?

Itulah 7 brand fashion terpopuler dari kalangan para old money. Kira-kira, mana brand yang paling kamu suka?

Leave a Comment