Fakta Ms. Marvel, Superhero Wanita Hebat nan Luar Biasa

Kemunculan Ms. Marvel sepertinya akan dinantikan pada serial marvel selanjutnya karena junior dari captain marvel tersebut juga tidak kalah hebat pamornya oleh seniornya. Nah, apa saja fakta ms. Marvel yang bisa membuatmu tercengang?

Sebelum serial marvel cinematic universe kembali ditayangkan, tidak ada salahnya kita mengetahui fakta ms. Marvel agar lebih menikmati serial selanjutnya.

Meski Hubungannya adalah Junior-Senior, Ms. Marvel bukan Sidekick Captain Marvel

Hubungan senior-junior mungkin mirip dengan hubungan antara mentor-murid karena kedekatan tersebut bisa membuat mereka sering bersama.

Apakah hubungan tersebut masuk ke fakta ms. Marvel? Nyatanya tidak. Meski ms. Marvel adalah junior dari captain Marvel, mereka jarang melakukan misi bersama.

Salah satu faktor mengapa ini terjadi adalah tempat misi mereka dilakukan. ms. Marvel beroperasi di New Jersey, Amerika Serikat, sedangkan captain Marvel melaksanakan misi di luar angkasa.

Ms. Marvel adalah Seorang Inhuman

Genetic enchancement atau genetic engineering mungkin adalah salah satu perubahan teknologi termutakhir yang bisa dibuat manusia di bidang biologi.

Ms. Marvel adalah salah satu orang yang berhasil dari metode bersebut, sehingga ia menjadi inhuman atau manusia yang berbeda dengan yang lainnya. Ia bisa mengecil, membesar, memanjang, dan sembuh dalam waktu singkat saja.

fakta ms. Marvel source : marvel.com
fakta ms. Marvel source : marvel.com

Jika berbicara soal karakteristik melar, ia bisa mengubah bentuk tubuhnya, seperti superhero lain, yaitu mr. Fantastic.

Karena ia juga bisa membesarkan tubuh sesuka hatinya, ia juga mirip dengan Monkey D. Luffy saat ia menggunakan gear third dimana ia memperbesar tulangnya yang memiliki properti karet.

Bisa Regenerasi, tapi Mengurangi Energinya

Setiap manusia memang memiliki kemampuan regenerasi meski memakan waktu yang sangat lama. Misalnya sembuh dari luka atau retak/patah tulang, tapi memakan waktu mingguan hingga tahunan.

Ms. Marvel di lain pihak bisa melakukan regenerasi dengan cepat dan sesukanya. Hanya saja, kemampuan luar biasa tersebut juga memiliki batas karena akan menguras energinya.

Memelihara Seekor Bulldog

Dibalik kekuatannya yang luar biasa, ia memiliki sisi lembut, yaitu seorang pecinta binatang.

Fakta ms. Marvel yang lembut itu adalah ia memelihara seekor anjing jenis bulldog, bahkan anjing tersebut juga termasuk kategori inhuman atau sudah direkayasa secara genetik.

Anjing juga tidak hanya binatang yang disukai ms. Marvel, ia juga menyukai kucing.

Mengidolakan Spiderman dan Captain Marvel

Setiap orang wajar mengidolakan orang lain entah karena prestasi, kharisma, kemampuan, rupa, dll. Termasuk superhero sekalipun.

Faktanya, ms. Marvel memiliki idolanya dalam superhero, yaitu Spiderman dan seniornya sendiri, captain marvel.

Dalam komiknya, sepertinya ms. Marvel sangat terinspirasi dan tidak menyangka bisa satu tim dengan Spiderman. Selain itu, ia juga membuat ship bernama spider-marvel.

Asal Mula Kekuatannya adalah Sebuah Ketidaksengajaan

Kenyataannya, kekuatan ms. Marvel didapatkan ketika ia sedang berjalan melewati kabut, tetapi ternyata kabut yang ia lalui bukan sebuah kabut biasa.

Kabut tersebut kemungkinan besar adalah berasal dari black bolt. Radiasi dari kabut spesial tersebut membuat ms. Marvel mendapatkan kekuatan supernya.

Setelah terbangun, ia menggunakan kekuatannya tersebut langsung untuk kebaikan, yaitu untuk melawan penjahat. Hebatnya, ia tidak takut dalam menghadapi maling tersebut, bahkan meskipun ia baru pertama kali memakai kekuatan supernya itu. Hanya satu tangan saja cukup untuk memberantas penjahat tersebut.

Inspirasi Nama Ms. Marvel

Fakta Ms. Marvel ini cukup mencengangkan atau bisa disebut fakta Kamala, bukan fakta ms. Marvel.

Inspirasi nama Ms. Marvel berasal dari senior dan idola ms. Marvel sendiri, yaitu captain Marvel.

Pada awalnya, ia hanya menggunakan namanya sendiri, yaitu Kamala sampai ia akhirnya bertemu dengan Carol Danvers dan menyebut bahwa Kamala pantas memiliki gelar ms. Marvel.

Avengers yang Masih Muda

Ms. Marvel diprediksi akan menjadi anggota young avengers. Hal ini tentunaya suatu prestasi mengingat ia masih remaja saat menjadi seorang superhero.

Seorang Protagonis dalam Marvel’s Avengers

Kamala akan menjadi salah satu protagonist dalam movie marvel’s avengers. Ia digambarkan menjadi seorang gadis yang berubah menjadi superhero, bahkan menjadi salah satu dari avengers.

Awalnya, ia adalah seorang gadis yang mengidolakan captain marvel. Pahlawan yang merupakan idola sekaligus seniornya.

Karena kekuatan yang ia dapatkan secara tidak sengaja tersebut dipakai untuk kebaikan, ia sangat pantas menjadi protagonis.

Mana Fakta Ms. Marvel yang Jadi Favoritmu?

Banyak sekali fakta ms. Marvel yang super keren, bahkan membuatmu jatuh cinta kepadanya, bahkan sebelum memulai aksinya.

Kekuatannya yang mirip dengan karakter Luffy pada anime one piece membuat para fans MCU dan anime tersebut mungkin akan menemukan chemistry satu sama lain.

Leave a Comment