Ferdy Sambo Dipecat, Segini Gaji Ferdy Sambo yang Didapatkan

Gaji Ferdy Sambo adalah salah satu informasi yang saat ini banyak dicari oleh kalangan masyarakat, setelah dipecat oleh POLRI secara tidak hormat. Waktu dekat ini, Ferdy Sambo telah dijadikan sebagai dalang utama pembunuhan Brigadir Yosua …

Ferdy Sambo Dipecat, Segini Gaji Ferdy Sambo yang Didapatkan

Gaji Ferdy Sambo adalah salah satu informasi yang saat ini banyak dicari oleh kalangan masyarakat, setelah dipecat oleh POLRI secara tidak hormat.

Waktu dekat ini, Ferdy Sambo telah dijadikan sebagai dalang utama pembunuhan Brigadir Yosua Hutabarat.

Di dalam melakukan aksi pembunuhan, Ferdy Sambo tidak melakukan sendirian atau individu.

Ada 4 orang yang ikutan menjadi tersangka di dalam kasus pembunuhan tersebut.

Ferdy Sambo telah resmi dipecat secara tidak hormat oleh POLRI, setelah proses sidang kode etik selesai.

Di dalam hasil sidang tersebut telah disebutkan, bahwa Ferdy Sambo telah melanggar kurang lebih 7 poin kode etik.

Sehingga, dengan sejumlah poin pelanggaran tersebut membuat pihak Ferdy Sambo dikeluarkan atau diberhentikan secara tidak hormat.

Proses pemberhentian tidak hormat ini dipimpin oleh PTDH Komjen Ahmad Dofiri.

Pemecatan yang dilakukan secara tidak hormat ini membuat gaji Ferdy Sambo sebagai Kadiv Propam Polri hilang dalam hitungan menit.

Untuk penjelasan mengenai gaji Ferdy Sambo, Anda bisa langsung saja simak penjelasan lebih lengkap dan jelasnya dibawah ini.

Penjelasan Mengenai Gaji Ferdy Sambo yang Harus Anda Ketahui

Seperti yang sudah disebutkan diatas, untuk masalah gaji Ferdy Sambo ini sedang banyak dicari informasinya oleh kalangan masyarakat.

Bahkan, ada juga kalangan masyarakat sampai dengan geleng-geleng kepala setelah mengerti jumlah gaji pokok yang diterima pada setiap bulannya.

Tentunya, untuk gaji yang diterima oleh Ferdy Sambo ini sudah mencapai dengan 2 digit atau sekitar puluhan juta rupiah.

Dengan jumlah tersebut membuat kalangan masyarakat Indonesia semakin heran, kenapa beliau melakukan kegiatan keji tersebut.

Ferdy Sambo sudah menjadi anggota POLRI dengan level jabatan tertinggi. Sedangkan, untuk gaji Ferdy Sambo sudah termasuk di dalam golongan 4.

Di dalam golongan tersebut, Ferdy Sambo sudah mempunyai pangkat sebagai Inspektur Jenderal Polisi atau sering disebut dengan Irjen Pol.

Gaji pokok yang diterima oleh Ferdy Sambo pada setiap bulan kurang lebih Rp3.393.000 sampai dengan Rp5.576.500,00.

Nominal gaji tersebut sudah diambil langsung dari situs puskeu.polri.go.id.

Satu hal yang perlu diketahui oleh kalangan masyarakat Indonesia, bahwa untuk pendapatan setiap bulan dari anggota polisi ini mempunyai banyak tunjangan.

Untuk beberapa tunjangan yang bisa didapatkan pada setiap bulannya adalah gaji pokok, suami atau istri, anak, pangan umum dan jabatan.

Selain itu, berdasarkan dengan peraturan Kepolisian Negara Republik Indonesia tahun 2015 Nomor 13 berisikan mengenai tata cara pemberian tunjangan kinerja bagi pegawai lingkungan POLRI.

Sedangkan, untuk Ferdy Sambo sendiri sudah termasuk di dalam jabatan peringkat ke 17.

Irjen dengan kelas atau golongan jabatan tersebut bisa mendapatkan tukin atau sering disebut dengan tunjangan kinerja sampai dengan Rp29.085.000,00.

Berdasarkan dengan semua data yang sudah disebutkan diatas, untuk gaji Ferdy Sambo dalam kurun waktu 1 bulan mendapat minimal Rp31.375.000,00.

Sedangkan, untuk jumlah minimalnya adalah Rp36.952.000,00.

Semua hasil tersebut sudah dihitung dengan beberapa jenis tunjangan lainnya yang mempunyai sifat secara melekat.

Tentu saja, untuk masalah gaji yang didapatkan oleh Ferdy Sambo di dalam setiap bulannya juga sudah berada di angka lumayan tinggi.

Namun, untuk satu pertanyaan yang masih sering muncul kenapa Ferdy Sambo nekat melakukan perbuatan keji tersebut.

Sampai dengan saat ini kasus permasalahan pembunuhan ini masih terus diselidiki oleh pihak yang bersangkutan.

Bahkan, baru saja pihak Ferdy Sambo dan beberapa tersangka lainnya telah mengikuti kegiatan rekonstruksi.

Sayangnya, di saat proses rekonstruksi ada beberapa kegiatan atau aktivitas yang tidak bisa dilakukan. 

Tentu saja, dengan tidak melakukan rekonstruksi secara jujur inilah yang membuat kalangan masyarakat penasaran kenapa hal tersebut bisa terjadi.

Untuk pihak yang bersangkutan pun juga belum bisa menjelaskan secara lengkap dan jelas kenapa hal tersebut tidak bisa direkonstruksi.

Hampir setiap hari, semua media pemberitaan mau itu online atau offline masih berhubungan dengan kasus pembunuhan Brigadir Yosua.

Selain itu, Anda juga harus mengerti informasi mengenai gaji Ferdy Sambo.

Sedangkan, untuk Anda yang ingin terus mengikuti permasalahan tersebut bisa membaca beberapa informasi di beberapa halaman internet.

Dengan seringnya membaca informasi ini bisa mengerti lebih banyak lagi dari kasus pembunuhan yang dilakukan oleh Ferdy Sambo pada Brigadir Yosua.

Leave a Comment