Peluncuran Honda New CBR250RR 2022

Hari ini PT AHM Indonesia resmi menyegarkan varian motor sport mereka yang sudah 6 tahun lebih hadir, Honda New CBR250RR 2022 di Karawang, Jawa Barat.

Honda New CBR250rr 2022

Baru-baru ini, Honda kembali mengeluarkan produk motor yang berkualitas, yaitu Honda New CBR250RR 2022.

Honda merupakan sebuah perusahaan asal Jepang yang aktif bergerak dalam bidang otomotif.

Perusahaan Honda dibangun di atas mimpi yang menginspirasi perusahaan ini untuk menciptakan sebuah produk inovatif yang bermanfaat bagi masyarakat dan meningkatkan mobilitas manusia.

Adapun visi perusahaan ini yaitu The Power of Dreams yang menggambarkan cara berpikir perusahaan untuk terus bergerak maju.

Kesuksesan perusahaan Honda tidak hanya di Jepang, tetapi hingga ke negara-negara di Amerika dan Asia, termasuk Indonesia.

Honda tak hanya dikenal sebagai perusahaan yang memproduksi motor, tetapi Honda juga memproduksi mobil yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Bahkan, produk-produk motor Honda kerap digunakan oleh para pembalap dalam mengikuti balapan internasional, seperti Formula 1 dan MotoGP.

Berikut ini berita selengkapnya mengenai peluncuran motor Honda New CBR250RR 2022.

Tampilan Motor Honda New CBR250RR 2022

Pada hari Senin, 19 September 2022, motor Honda New CBR250RR 2022 resmi diluncurkan di Karawang, Jawa Barat.

Karakter yang diterapkan pada motor ini yaitu karakter motor besar dalam desain bodi, fitur, serta performa mesin.

Motor ini tetap mengusung Total Control, yakni desain berkarakter kecepatan, performa yang tinggi, dan dilengkapi fitur melimpah layaknya motor balap.

Meski tampilannya terlihat seperti versi sebelumnya, motor New CBR250RR ini diproduksi dengan beberapa detail perubahan.

Adapun motor Honda New CBR250RR 2022 ini mengandung tema “Pride in Every Ride”, yang bermakna menghadirkan kebanggaan di setiap aktivitas berkendara di sirkuit maupun di jalanan kota.

Perusahaan Honda meluncurkan warna baru untuk motor New CBR250RR 2022 dalam varian SP, yaitu warna Mystique Blue.

Lalu untuk varian SP – Quick Shifter terdapat warna baru, yaitu Honda Racing Red, Bravery Red Black, dan Tri Color.

Adapun motor New CBR250RR varian Standar tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Mat Gunpowder Black Metallic dan Black Freedom.

Motor Honda New CBR250RR 2022 dilengkapi dengan mesin baru pada varianSP dan SP Quick Shifter.

Kompresi mesin meningkat di ruang pembakaran, dan perubahan ukuran gear ratio yang akan meningkatkan performa saat berkendara.

Perubahan pada mesin motor ini menghasilkan tenaga dan torsi yang optimal, kecepatan puncak menjadi lebih tinggi, dan tarikan motor New CBR250RR yang sangat responsif.

Hal ini dapat membuat pengendara lincah dan stabil saat berkendara di jalanan maupun di sirkuit.

Potongan-potongan tajam di setiap lekukan mengusung tema “Speedy Shape” yang membuat kecepatannya seperti motor balap dan menambah kesan agresif.

Bodi motor didesain dengan tujuan agar memudahkan pengendalian ketika melakukan manuver.

Beragam fitur terbaru pun disematkan untuk pembaruan desain bodi motor dan melengkapi peningkatan performa.

Misalnya SFF Big Piston atau Separated Function Fork – Big Piston pada suspensi depan dan Hazard Lamp yang terdapat dalam varian SP dan SP – Quick Shifter.

Keiichi Yasuda selaku President Director PT Astra Honda Motor (AHM) mengatakan bahwa saat ini, motor New CBR250RR menjadi supersort 250cc yang terbaik di kelasnya.

Hal ini karena performanya tinggi dan beragam fitur yang mendukung pengendara.

Yasuda menjelaskan, motor Honda New CBR250RR 2022 dibuat dengan teknologi tinggi di PT AHM Karawang.

Di beberapa bagian teknologi mesin ini memiliki tingkat akurasi layaknya model Big Bike.

Yasuda kemudian mengatakan bahwa perusahaan Honda tersebut berharap untuk bisa terus mewujudkan kualitas yang terbaik dalam rangka memberikan kesan positif berkendara bagi para konsumen Honda.

Executive Vice President Director PT AHM, Johannes Loman, mengatakan bahwa motor dengan performa tinggi merupakan impian para pecinta sepeda motor di dunia, termasuk Indonesia.

Sepeda motor New CBR250RR diharapkan dapat mewujudkan impian tersebut.

Oleh karena itu, motor tersebut diproduksi menggunakan teknologi canggih dengan kualitas premium.

Harga Motor Honda New CBR250RR 2022

PT Astra Honda Motor Karawang merilis warna baru untuk varian SP, yaitu Mystique Blue yang dijual dengan harga OTR (On The Road) Provinsi DKI Jakarta senilai Rp75.150.000.

Sementara itu, untuk varian SP – Quick Shifter  dirilis dengan warna baru yaitu Honda Racing Red, Bravery Red Black, dan Tri Color yang dijual dengan harga mulai dari Rp79.200.000 OTR DKI Jakarta.

Adapun varian Standar hadir dengan dua warna yaitu Mat Gunpowder Black dan Black Freedom dibanderol dengan harga mulai dari Rp62.850.000 OTR DKI Jakarta.

Leave a Comment