Prediksi Pemain Muda Rising Star Piala Dunia 2022

Apakah kamu sudah memiliki prediksi siapa rising star Piala Dunia 2022? Ajang sepak bola terbesar di dunia kurang beberapa hari lagi atau tepatnya pada 21 November sampai 18 Desember 2022. Banyak yang menantikan turnamen ini karena memberikan antusiasme besar bagi semua masyarakat di seluruh dunia.

Inilah Prediksi Rising Star Piala Dunia 2022

Para pecinta bola bukan hanya bisa menyaksikan tim favorit mereka bertanding. Mereka juga ingin tahu sejauh mana para pemain terbaik pilihan mereka mampu membantu tim lolos hingga ke puncak. Apalagi, banyak yang tidak sabar untuk menonton aksi Messi dan Ronaldo.

Meskipun begitu, banyak juga yang membuat prediksi kira-kira siapa pemain muda yang akan bersinar selanjutnya. Dari sekian banyak pemain muda yang tampil, muncul beberapa daftar rising star Piala Dunia 2022. Para pemain ini kualitasnya sudah terbukti di level klub. Namun bagaimana untuk level timnas?

1. Jude Bellingham

Jude Bellingham merupakan salah satu wonderkid dari Inggris yang masih berusia 19 tahun. Dia sekarang bermain untuk salah satu tim raksasa Bundesliga yaitu Borussia Dortmund. Di klubnya tersebut dia selalu menjadi starter.

Pelatih Inggris yaitu Gareth Southgate menaruh harapan yang besar pada Bellingham. Dia telah membuktikan bahwa dirinya mampu bersaing sehingga bisa menjadi pilihan utama di timnas Inggris.  

Pemain ini juga diprediksi akan membuktikan dirinya layak sebagai salah satu pemain muda bintang di World Cup 2022

2. Julian Alvarez

Salah satu pemain baru Manchester City, Julian Alvarez juga merupakan salah satu pemain muda berbakat. Di usianya yang masih 22 tahun, dia sudah mendapatkan kepercayaan dari pelatih terbaik dunia yakni Pep Guardiola. Pemain ini terkenal akan kemampuan finishing-nya ketika bermain di River Plate.

Pep pun tidak ragu untuk memboyongnya ke Etihad Stadium. Pembuktian Alvarez berhasil ketika dia akhirnya bisa lolos masuk ke timnas Argentina. Padahal kita tahu untuk posisinya sekarang ada beberapa pemain hebat seperti Lautaro Martinez.

Namun Julian Alvarez tetap bisa masuk ke skuad Argentina di Piala Dunia Qatar. Kita tunggu seperti apa kemampuannya dan bagaimana dia berkontribusi untuk timnas Argentina.

3. Gavi

rising star Piala Dunia 2022 source detik.com

Apakah kamu penggemar Barcelona? Pastinya kamu tidak asing dengan pemain yang satu ini. Gavi juga masuk daftar pemain rising star Piala Dunia 2022. Kemampuannya di level klub tidak perlu diragukan.

Gocekannya dalam melewati lawan sudah terbukti di beberapa pertandingan. Inilah yang membuat Luis Enrique kepincut dan memasukkan Gavi ke skuad utama timnas Spanyol. 

Kamu bisa melihat bagaimana skill pemain muda yang satu ini. Kemudian kamu akan tahu kenapa Luis Enrique tertarik memilihnya daripada pemain muda Spanyol yang lain.

4. Pedri, Salah Satu Rising Star Piala Dunia 2022

Selain Gavi, Pedri juga merupakan salah satu pemain muda terbaik di Barcelona dan bahkan di dunia. Hal ini terbukti dengan penghargaan yang berhasil diraihnya yaitu Golden Boy.

Dia berhasil mengalahkan pemain-pemain muda lain seperti Jude Bellingham dan Jaman Musiala. Di posisinya, Pedri memang tidak tergantikan dan tidak sedikit yang memprediksi bahwa Pedri akan menjadi The Next Xavi di Barcelona dan timnas.

Kemampuannya dalam mengolah bola serta ketenangannya membuat Enrique juga turut memboyongnya untuk membela Spanyol. Meskipun sempat mengalami cedera hamstring, namun para penggemar tetap mengharapkan performa terbaik dari pemain muda tersebut.

5. Vinicius Junior

Membahas pemain muda berbakat kurang lengkap tanpa membahas Vinicius Jr. Mengapa? Karena di usianya yang sangat muda dia berhasil membantu Real Madrid mendapatkan gelar Liga Champion ke-14. 

Bahkan dia memiliki kontribusi yang sangat besar berkat gol tunggalnya melawan Liverpool yang mengantarkan Real Madrid meraih juara.

Saat ini, Vinicius masih berusia 21 tahun. Di timnas Brazil, dia juga merupakan salah satu pemain pilihan utama. Kolaborasi bersama beberapa pemain senior seperti Neymar, Casemiro, dan beberapa pemain lain membuat banyak orang penasaran sejauh mana tim Brazil akan melangkah.

6. Phil Foden

Rising star Piala Dunia 2022 berikutnya adalah Phil Foden dari Inggris. Di level klub sudah tidak perlu diragukan karena selalu menjadi andalan Pep Guardiola. Sekarang sudah lebih dari 160 penampilan di Manchester City dan dia berhasil meraih gelar Liga Inggris sebanyak empat kali.

Meskipun dia sempat kecewa karena kalah di Euro 2020, namun pemain ini masih mempunyai banyak waktu untuk membuktikan kemampuan dirinya. Jangan lupa, Phil Foden juga berhasil mendapatkan medali pemenang World Cup U-17. Bahkan dia juga menerima penghargaan Golden Ball.

Sudah Paham Pemain Rising Star Piala Dunia 2022?

Sekian penjelasan seputar prediksi beberapa pemain rising star Piala Dunia 2022. Masih banyak pemain muda lainnya yang juga berusaha membuktikan dirinya. Kita tunggu saja siapa pemain yang akan bersinar dan seperti apa kontribusinya untuk timnas.

Leave a Comment